Home » » Internet dan Kesehatan - Manfaat Internet dalam Pendidikan

Internet dan Kesehatan - Manfaat Internet dalam Pendidikan

Mempermudah pencarian informasi terkait lembaga pendidikan
Zaman dulu sarana promosi masih dilakukan secara konvensional. Banyak lembaga pendidikan yang memilih untuk menyediakan booklet atau brosur dalam mempromosikan sekolah/universitas mereka. Informasi tersebut harus dicari dengan mendatangi langsung lembaga pendidikan yang dimaksud. Internet kemudian mengubah cara tersebut menjadi lebih efisien, salah satunya dengan pembuatan web. Hal ini tentu memudahkan orang dalam mengakses informasi mengenai institusi tertentu tanpa harus datang langsung ke lokasi.

Menghemat waktu dan biaya untuk merekrut pegawai baru

Internet dan Kesehatan - Sekarang kita tidak perlu lagi memasang iklan lowongan pekerjaan di media cetak. Selain lebih efisien, hal ini juga lebih menghemat biaya karena tidak perlu membayar jasa iklan. Para pencari kerja pun bisa dengan mudah mencari lowongan yang diinginkan dengan bermodalkan akses internet.

Kemudahan dalam menarik minat calon siswa/ mahasiswa
Pembuatan web tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya. Pastinya content yang ada di web sudah didesain sedemikian rupa agar tampak lebih menarik dan mudah dibaca serta dipahami. Hal ini tentu akan lebih menarik minat bagi calon siswa/mahasiswanya.

Source : https://www.baktikominfo.id/en/informasi/pengetahuan/10_manfaat_internet_dalam_dunia_pendidikan-587

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.